Naruto Blog™ DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN INFORMASI TENTANG NARUTO

Naruto Blog

Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.
Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007. Di Indonesia, anime Naruto saat ini ditayangkan oleh Global TV.

Jumat, 14 Januari 2011

Bijuu & Jinchuuriki

Di Anime & manga Naruto, terdapat monster berbuntut 1-9. Namun di chapter 467 terdapat ekor 10 yang di ceritakan Madara. Kini saya ketahui 11 bijuu meskipun salah satunya masih tidak resmi.

Bijuu ekor 0/ Reibi
Reibi / ekor nol (零尾の面蛭, Reibi no Menhiru) muncul pada naruro the movie 5. Bentuknya lintah bertopeng. Jinchuuriki-nya Amaru dari Hi no Kuni. Statusnya di kalahkan Naruto & Sasuke

Bijuu ekor 1/ Ichibi
Ichibi / ekor satu (一尾の守鶴, Ichibi no Shukaku) muncul pada chapter 134 / episode 78. Bentuknya tanuki atau rakun anjing. Jinchuuriki-nya Gaara Sabaku dari Sunagakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor 2/ Nibi
Nibi / ekor dua (ニ尾の化け猫, Nibi no Bakeneko) muncul pada chapter 313 / Shippuden episode 72. Bentuknya kucing atau kucing setan (Bakeneko). Jinchuuriki-nya Yugito Nii dari Kumogakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor 3/ Sanbi

Sanbi / ekor tiga (三尾の巨大亀, Sanbi no Kyodaigame) muncul pada chapter 317 / Shippuden episode 92. Bentuknya kura2 . Jinchuuriki-nya Yagura dari Kirigakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor4/ Yonbi
Yonbi / ekor empat (四尾の猿, Yonbi no Saru) muncul pada chapter chapter 467. Bentuknya Kera. Jinchuuriki-nya Roushi dari Iwagakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor 5/ Gobi
Gobi / ekor lima (五尾のイルカ馬, Gobi no Irukauma) muncul pada chapter 467. Bentuknya Kuda gabungan Lumba2. jinchuuriki-nya Han dari Iwagakure. Statusnya berada di Gedo mazo.

Bijuu ekor 6/ Rokubi
Rokubi / ekor enam (六尾の蛞蝓, Rokubi no Namekuji) muncul pada chapter 467. Bentuknya siput ber-kaki. Jinchuuriki-nya Utakata dari Kirigakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor 7/ Nanabi
Nanabi / ekor tujuh (七尾のカブトムシ, Nanabi no Kabutomushi) muncul pada chapter 467. Bentuknya kumbang bertanduk (Kabutomushi). Jinchuuriki-nya Fuu dari Takigakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor 8/ Hachibi
Hachibi / ekor delapan (八尾の巨牛, Hachibi no Kyogyū) muncul pada chapter 413. Bentuknya gabungan gurita & banteng (Ushi-oni). Jinchuuriki-nya Killer bee dari Kumogakure. Statusnya aktif.

Bijuu ekor 9/ Kyuubi
Kyuubi / ekor sembilan (九尾の妖狐, Kyūbi no Yōko) muncul pada chapter 1/ episode 1. Bentuknya Musang. Jinchuuriki-nya Naruto Uzumaki dari Konohagakure. Statusnya aktif.

Bijuu ekor 10/ Jyuubi
Jyuubi / ekor sepuluh (十尾, Jyuubi) muncul pada chapter 467. Bentuknya tidak diketahui. Jinchuuriki-nya Rikudou Sannin (Pertapa rikudou) tidak diketahui asalnya. Statusnya tepecah menjadi 9 Bijuu. 

0 komentar:

/baca /bisik /bom /clinguk2 /diem
/duer /grogi /hehe /hihi /hiks
/hm /hore /jedug /kembik2 /kesel
/koprol /kringet /lari /lempar /licik

Posting Komentar

Perhatian! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.


Got My Cursor @ 123Cursors.com