Naruto Blog™ DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN INFORMASI TENTANG NARUTO

Naruto Blog

Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.
Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007. Di Indonesia, anime Naruto saat ini ditayangkan oleh Global TV.

Jumat, 14 Januari 2011

Yamato




Yamato (ヤマト ,Yamato) nama aslinya adalah Tenzo (テンゾウ ,Tenzo). Ia merupakan anggota pasukan ANBU. Yamato ditugaskan oleh Tsunade untuk mengawasi Kelompok 7, terutama Sai, seorang anggota baru di kelompok tersebut. Yamato merupakan salah seorang korban eksperimen Orochimaru dan merupakan satu-satunya korban yang selamat.

Karakteristik

Tokoh Yamato digambarkan bersifat baik dan mencintai perdamaian. Namun si saat marah, ia bisa mengeluarkan muka terornya yang ditakuti Naruto. Yamato memiliki wajah yang mirip dengan Hokage Pertama. Ketika menjalankan misi bersama Tim 7, Yamato dapat membuat sebuah rumah besar dari kayu dan menyebutnya sebagai tempat berkemah, sementara Sakura menyangkalnya dan mengatakan bahwa itu tidak bisa dikatakan berkemah. Dia berbeda dengan Kakashi dalam hal metode pengaturan tim. Dia menggunakan "Pengendalian dengan Teror" dalam menegakkan disiplin. Dia bahkan mengancam akan mengkandangkan timnya jika tidak bisa akur satu sama lain.

Kemampuan

Sebagai pembawa gen Hokage Pertama, ia memiliki kekuatan untuk menggabungkan cakra jenis air dengan jenis tanah untuk menjadi elemen kayu. Ia juga memiliki kekuatan untuk mengontrol kekuatan Jinchuuriki Naruto.

Kemunculan

Pencarian Sasuke

Yamato dipanggil oleh Tsunade untuk menghadap. Dia lalu diberi tugas oleh Tsunade untuk memata-matai utusan Danzo bernama Sai. Dia lalu diberi nama kode Yamato. Dia lalu bertemu anggota timnya yaitu Naruto, Sakura dan Sai. Karena tidak akur satu sama lain dia menjadi agak bingung menghadapi mereka. Ditengah perjalanan, karena Sakura memukul pipi Sai, Yamato lalu mengancam mereka dimasukkan ke kandang besar bila tidak bisa akur. Mereka lalu mendirikan kemah(yang lebih tepat disebut pondok kayu buatan Yamato) dan bermalam. Setelah sampai jembatan Tenchi, tanpa diduga mereka bertemu Orochimaru.

Penyamaran Yamato terbongkar dan merekapun bertarung. Yamato berhasil menangkap Kabuto, tetapi Sai bekhianat dan melepaskannya. Yamato akhirnya harus memaksa Siluman Rubah dalam tubuh Naruto masuk kembali dengan kekuatan pohonnya. Dia lalu memberitahu Naruto agar jangan terlalu bergantung pada kekuatan Siluman dalam dirinya. Mereka lalu sampai di sarang rahasia Orochimaru. Mereka tidak bertemu siapa-siapa, tetapi mereka dikejutkan dengan ledakan yang diakibatkan oleh Sasuke. Mereka bergegas ke sumber ledakan. Yamato yang kedua kalinya berhasil menangkap Kabuto, menyerang Sasuke. Tetapi Sasuke bisa menghindar dan menyerang tim Yamato dnegan sengatan listrik. Orochimaru dkk. lalu pergi meninggalkan Naruto yang shock.

Konfrontasi Akatsuki

Yamato dimintai tolong oleh Kakashi untuk melatih Naruto dalam memanipulasi cakra miliknya. Karena hanya dialah yang bisa menghentikan Naruto kalau sudah mengamuk. Kakashi lalu memberi Naruto latihan keras. pada tahap kedua, dimana Naruto harus bisa memotong air terjun buatan Yamato. Naruto meminta yang lebih besar, dan Yamato menyanggupinya dan langsung kelelahan. Setelah latihan selesai mereka bergegas membantu tim Shikamaru untuk melawan dua anggota Akatsuki.

Sesampainya disana mereka bertempur melawan Kakuzu, salah satu anggota Akatsuki. Yamato diminta oleh Naruto untuk memberikan serangan bantuan dari belakang saja, karena Naruto ingin menyelesaikan ini sendirian. Setelah Kakuzu dan Hidan, temannya dikalahkan, ninja Konoha kembali ke desa.

Pencarian Itachi

Yamato bersama tim 8 orang berangkat mencari Sasuke dan memusnahkan Akatsuki. Mereka tanpa diduga bertemu Kabuto yang sudah berubah menjadi setengah bersisik seperti ular.Kemudian setelah lolos dari pertempuran dengan Kabuto Yamato juga bertarung dengan Tobi.Naruto menyerangnya dengan rasengan tetapi gagal.Tim beranggotakan 8 orang ini telah berusaha sebaik mungkin tapi tetap gagal merebutkan Sasuke yang sudah dibawa kabur oleh Tobi.

Penyerangan Pein

Pada saat penyerangan Pein,Yamato ditugaskan bersam Anko dan Sai untuk mencari tempat persembunyian Kabuto.Yamato mendeteksi bahwa Naruto telah menghancurkan kalung Hokage pertama.Lalu mencoba kembali ke Desa karena Naruto sudah berubah menjadi Kyuubi berekor enam.Yamato telah berusaha tapi Naruto telah menjadi rubah berekor delapan.

Pertemuan Kelima kage

Pada bagian ini Yamato dan Kakashi ikut menemani Naruto menemui Raikage.

0 komentar:

/baca /bisik /bom /clinguk2 /diem
/duer /grogi /hehe /hihi /hiks
/hm /hore /jedug /kembik2 /kesel
/koprol /kringet /lari /lempar /licik

Posting Komentar

Perhatian! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.


Got My Cursor @ 123Cursors.com