Naruto Blog™ DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN INFORMASI TENTANG NARUTO

Naruto Blog

Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.
Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007. Di Indonesia, anime Naruto saat ini ditayangkan oleh Global TV.

Jumat, 14 Januari 2011

Tujuan Team Taka/ Hebi

Membunuh Itachi Uchiha

Membunuh Itachi Uchiha adalah tujuan dari Sasuke Uchiha. Saat pertarungan ini, Itachi mengeluarkan 3 jurus dari Mangekyou Sharingannya yaitu Tsukoyomi, Ameterasu & Susano'o. Dalam pertarungan ini Itachi hampir mati karena jurus kilat Kirin yang di keluarkan oleh Sasuke Uchiha. Jurus Kirin di hindari dengan Susano'o. Saat Sasuke kelelahan, Orochimaru yang ada di dalam Yamata no Jutsu keluar. Orochimaru di segel oleh Susano'o dengan pedang Totsuka. Berkat kematian Itachi, Sasuke mempunyai Mangekyou Sharingan sendiri.

Merebut Pedang Samehada

Merebut pedang Samehada adalah tujuan dari Suigetsu Houzuki. Namun hingga sekarang tujuan ini belum tercapai walaupun Kisame Hoshigake sudah mati.

Menangkap Bijuu ekor 8

Menangkap Bijuu ekor 8 atau Hachibi no Hachimata adalah tugas yang di berikan oleh Tobi. Di pertarungan ini Sasuke berhasil mengeluarkan Tsukoyomi & Ameterasu untuk mengalahkan Killer Bee. Di pertarungan ini, pedang yang di pakai Suigetsu yaitu Kubikiri Hōchō patah. Killer Bee & Hachibi bisa di tangkap. Namun mereka berhasil lolos saat di mulai penyegelan.

Membunuh Tetua Konoha

Membunuh tetua adalah tujuan dari Sasuke Uchiha. Saat Tim Taka dalam perjalanan pergi ke Konoha, Taka di cegat oleh Tobi & di beri misi Membunuh Danzou .

Membunuh Danzou

Membunuh Danzou adalah misi yang di beri oleh Tobi. Saat pertemuan Kage, Sasuke sangat kelelahan karena harus melawan kelima kage. Saat Sasuke datang di pertemuan kelima Kage, Sasuke pertama menghadapi Raikage & selanjutnya melawan semua kage kecuali Danzou. Saat berhasil lolos, Pertarungan Sasuke & Danzou segera di mulai dengan sedikit pembicaraan. Sasuke mengeluarkan Susano'o sempurna sedangkan Danzou mengeluarkan teknik elemen Mokuton & Izanagi.

0 komentar:

/baca /bisik /bom /clinguk2 /diem
/duer /grogi /hehe /hihi /hiks
/hm /hore /jedug /kembik2 /kesel
/koprol /kringet /lari /lempar /licik

Posting Komentar

Perhatian! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.


Got My Cursor @ 123Cursors.com